logo

Desa Labuhan Ratu II

Jl Binter Raya No 09 RT 029 RW 002 34396
Telp. 0811580200 Email : desalabuhanratuii@gmail,com
Kembali

TP PKK Desa Labuhan Ratu II Juara 1 Paduan Suara (Mars PKK) Tingkat Kecamatan Way Jepara

28
08 Aug 2024
Admin Desa Labuhan Ratu II
logo

(Labuhan Ratu II)- Kamis 08 Agustus 2024, di BPU Kecamatan Way Jepara, Kab Lampung Timur menjadi saksi bisu atas keberhasilan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Labuhan Ratu II keluar sebagai juara I pada lomba paduan suara lagu mars PKK. Kegiatan yang di ikuti oleh 16 Desa TP PKK se Kecamatan Way Jepara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT RI KE-79.

“Alhamdulillah, kita bersyukur mampu menorehkan prestasi Juara 1 Lomba Koor Mars PKK ini. Keberhasilan ini tidak lepas dari kebersamaan dan kekompakan serta kegigihan tim saat latihan, serta terima kasih kepada Ibu Drs. Maryati dan Mbak Sinta yang telah membimbing Tim Paduan Suara” ungkap ketua TP PKK Desa Labuhan Ratu II Ibu Suhariyani.

Pada saat yang sama juga dilaksanakan lomba Pidato Ibu PKK yang diwakilkan oleh Ketua TP PKK Ibu Suhariyani, namun sayang belum mendapatkan kesempatan juara.

Dengan prestasi juara I ini diharapkan mampu menjadi penyemangat ‘keep spirit’ agar mampu meningkatkan kekompakan dan silaturahmi di antara kader PKK. Semangat kebersamaan ini diharapkan akan terus terjaga, sehingga kedepannya mereka dapat membawa lebih banyak semangat dan inspirasi untuk terus  berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan PKK yang lebih baik lagi untuk kemajuan desa dan masyarakat.

 

(RR)

Kategori

  1. Default

Hubungi Kami

logo

Labuhan Ratu II

Jl Binter Raya No 09 RT 029 RW 002 Way Jepara

0811580200

desalabuhanratuii@gmail,com

Lokasi Balai Desa

Portal Resmi Sistem Informasi Pemerintahan Desa Kelurahan Terpadu
Desa Labuhan Ratu Ii, Kec. Way Jepara, Kab. Lampung Timur, Prov. Lampung

SIPDeskel V1.0.8.24

© METADESA 2024